Loading...
Loading...

3 Wajah 1 Cinta bag 3 by Meysha Lestari

3 Wajah 1 Cinta bag 3 by Meysha Lestari. ..semuanya. Tanpa ada yang di sembunyikan. Salima walaupun sudah menduga apa yang sudah di alami adiknya masih juga ternganga tak percaya atas kenaifan Jodha. Bagi Salima, jatuh cinta dengan pria tak di kenal jelas identitasnya adalah sebuah kecerobohan apalagi kalau sampai bercinta dengannya...

ss 3 wajah“Kau ceroboh sekali, Jo. Bagaimana bisa kau kehilangan sesuatu yang paling berharga dalam hidupmu? Apa kata mama kalau dia tahu tentang ini? Apa yang di pikirkan papa tentangmu? Mereka pasti sangat kecewa. Tidakkah kau berpikir dua kali sebelum menyerahkan dirimu padanya? Baik buruknya? Untung ruginya?”

Jodha tertunduk penuh sesal. Lirih dia berguman, “semua terjadi begitu saja. Aku terlena..”

“Siapa saja boleh terlena. Tapi kita, para wanita harus selalu waspada. Seorang gadis harus menjaga kesuciannya sampai dia menikah. Tanpa kesucian itu… kita terhina di mata dunia. Mungkin akan ada banyak pria yang melirikmu, tapi tidak akan ada yang sudi menikahimu kalau mereka tahu kau sudah tidak suci lagi. Demi kebaikanmu sendiri, sebaiknya kau simpan rahasia ini rapat-rapat. Jangan sampai ada orang lain yang tahu.”

“Bukankah Ruqaiya tahu? Dan bibi…”

“Tidak akan ada yang membuka mulut. Aku akan memastikan itu! Dan kau nona, kita akan melakukan sesuatu untuk memperbaiki keadaan ini!”

Jodha menatap Salima dengan tatapan penasaran, “memperbaiki? Apa yang di perbaiki?” Salima tidak menyahut. Tanpa bicara sepatah kata, dia beranjak pergi di iringi tatapan bingung Jodha... 3 Wajah 1 Cinta bag 4 by Meysha Lestari

loading...

Popular posts from this blog

Sinopsis Jodha Akbar episode 39 by Sally Diandra

Bila Saatnya Tiba bag 27 by Sally Diandra

Bila Saatnya Tiba bag 38 by Sally Diandra