Posts

Showing posts from August, 2015
Loading...
Loading...

Deja Vu bag 18 by Sally Diandra

Image
Deja Vu bag 18 by Sally Diandra. Sepanjang perjalanan di dalam taxi ,,,, Jodha hanya bisa berdiam diri sambil membayangkan semua kenangan kenangan indah bersama Jalal, semua rayuan rayuan mautnya hingga kata kata Jalal yang menggoda yang kadang sering membuatnya geli, namun tiba tiba bayangan Labonita dan Jalal datang silih berganti dalam benaknya membuat Jodha kembali menangis. Sopir taxi yang membawanya berkeliling kota sampai kebingungan dengan sikap penumpangnyanya kali ini, entah sudah berapa lembar ratusan ribu yang harus Jodha keluarkan untuk menangis dan tersenyum di dalam taxi, setiap kali sopir taxi bertanya atau mengingatkan tentang argonya, Jodha hanya bilang kemana saja Jodha nggak peduli. Hingga akhirnya ketika matahari sudah semakin tinggi di atas, hari sudah semakin siang dan panas, Jodha memutuskan untuk pulang ke kost kostannya.
Jodha hanya terdiam ketika memasuki kost kostannya, Moti yang saat itu sedang berada di depan kamarnya bersama Rukayah begitu melihat Jodh…

Deja Vu bag 17 by Sally Diandra

Image
Deja Vu bag 17 by Sally Diandra. Keesokan harinya, setelah mendapatkan nomer handphone Labonita dari Tatiana, Jodha segera menelfon ponsel Labonita saat itu juga “Hallo, siapa ini ?” terdengar suara Labonita agak parau di ujung sana, hari itu memang masih pagi sekitar jam 6 pagi, jadi bisa dipastikan kalau Labonita baru saja bangun tidur
“Hallo ,,, ini Labonita ? Saya Jodha ,,, apakah Jalal ada bareng kamu ?” Jodha langsung to the point menanyakan keberadaan Jalal, Labonita tersenyum sinis sambil melirik ke arah samping tempat tidurnya dimana Jalal sedang tidur telungkup berbalut selimut, tanpa selembar kain yang menutupi punggungnya yang putih bak batu pualam ,,,, Labonita teringat apa yang terjadi semalam antara dirinya dan Jalal
Malam itu ketika Jalal dalam perjalanan menuju ke rumah Jodha, tiba tiba ponselnya berbunyi “Hallo ,,,, Jalal, kamu dimana ?” suara Labonita terdengar ketakutan “Aku lagi di jalan mau ke kost kostan Jodha, ada apa ?” sesaat Labonita terdiam “Jalal, bisa …

Deja Vu bag 16 by Sally Diadra

Image
Deja Vu bag 16 by Sally Diandra.   “Apa kamu tahu kalau saat ini Jalal sedang menjalin hubungan serius sama seorang cewek, Tatiana ? What’s her name ?” tanya Labonita sambil menikmati jus melon buatan sahabat dekatnya itu di apartemen Tatiana
“Jodha ! Nama cewek itu Jodha” Labonita menatap tajam sahabat dekatnya ini yang merupakan sepupu Jalal “Aku tahu tapi aku nggak gitu deket ama itu cewek, aku sering denger ceritanya dari mamaku, rupanya tante Hamida suka gosipin mereka bareng mamaku” Tatiana merasa heran begitu dilihatnya sahabatnya ini tertarik dengan cerita Jalal lagi “Kenapa kamu tanya itu ? Bukannya kamu udah nggak peduli sama dia, sejak kamu menginjakkan kakimu di Amrik ?” tanya Tatiana penuh selidik
“Aku memang udah putus sama Jalal sejak aku kuliah di Amrik, aku memang udah nggak peduli sama dia karena di Amrik, aku bisa menemukan Jalal Jalal yang lain, tapi yang bikin aku senewen, bagaimana bisa Jalal pacaran serius sampai 2 tahun sementara aku nggak dapat kabar berita…

Deja Vu bag 15 by Sally Diandra

Image
Deja Vu bag 15 by Sally Diandra. Sepanjang perjalanan menuju ke rumah Rukayah, setelah mereka pulang dari rumah sakit, tiba tiba ponsel andro Jodha berdering, diliriknya nama Jalal memanggil “Sayang, kok langsung pulang sih ?” suara Jalal terdengar di ujung sana “Kan tadi aku udah bilang kalau nggak boleh lama lama sama perawat senior” Rukayah dan Moti langsung melirik ke arah Jodha seraya bertanya “Jalal ya ?” Jodha cuma mengangguk
“Kamu tahu, hadiahmu tadi sungguh sangat berkesan buatku, aku jadi pengin lagi” Jalal kembali menggoda Jodha “Hmmm ,,, sukanya gitu deh” Jodha tersipu malu sambil melirik kearah kedua sahabatnya yang mulai penasaran dengan pembicaraan mereka “Kan sekarang sudah boleh, berarti sudah boleh yang lainnya dong”, “Yang lainnya apa ? Nggak boleh !” Jodha langsung memotong ucapan Jalal sambil cemberut
“Iiih kok jadi marah sih ? Yang aku maksud itu, berarti aku boleh kan kenal dengan keluargamu ? kita udah pacaran 2 tahun, tahun ini juga tahun terakhirku jadi co-a…

Deja Vu bag 14 by Sally Diandra

Image
Deja Vu bag 14 by Sally Diandra. “Sampai dirumah, jangan lupa nanti obatnya ini diminum 3 kali sehari ya, bu ,,,, di sini ada aturan minumnya, jangan lupa istirahat yang banyak, banyakin juga minum air putihnya dan jangan lupa gerak gerak badan sedikit kalau pagi pagi” ibu tua itu hanya mengangguk anggukkan kepalanya sambil memandangi dokter muda yang tampan yang mengajaknya bicara, yang tak lain adalah Jalal
“Sekarang, ibu boleh pulang dan jangan kembali lagi” ibu tua tadi nampak terkejut dan sedikit kecewa
“Kenapa saya nggak boleh kesini lagi ? Kalau saya ingin ketemu dengan pak dokter gimana ?” Jalal tertawa kecil mendengar pertanyaan polos si ibu tua
“Maksud saya, ibu jangan kembali kesini, jangan sampai kembali ke sini dalam keadaan sakit lagi tapi kalau ibu sekedar ingin bertemu dengan saya, boleh boleh saja” ujar Jalal sambil mengembangkan senyum menawannya dan tanpa sepengetahuan Jalal, Jodha yang sedari tadi sudah sampai di rumah sakit, hanya memperhatikan mereka dari ke…

Deja Vu bag 13 by Sally Diandra

Image
Deja Vu bag 13 by Sally Diandra. Keesokan harinya kedua sahabat Jodha langsung mengatur pertemuan Jodha dengan Jalal, akhirnya di ambil kata sepakat mereka akan bertemu di pantai, tempat favourite Jodha.
“Apa ? Pantai ? Ngapain ketemu di pantai sih ? Kenapa nggak di kampus saja atau di kantin gitu !” kedua bola mata langsung melotot begitu mendengar kabar dari Rukayah dan Moti tentang pertemuannya dengan Jalal nanti
“Yaeeelah, Jodha ,,, kampus atau kantin itu nggak romantis banget, pantai adalah tempat yang tepat apalagi sore hari gitu menjelang sunset kan kesannya gimana gitu” ujar Rukayah sambil memeluk bahu Jodha dan membimbingnya menuju ke tempat parkir
“Betul ! Apalagi ini merupakan pertemuan kalian yang special jadi tempatnya juga harus special dooong, apalagi kamu suka laut juga kan jadi klop banget gitu !” Moti juga ikut menimpali
“Udah sekarang, nggak usah banyak alasan ! Sekarang kita ke salon, kita kudu make over kamu biar kelihatan lebih oke !” Rukayah langsung meny…

First Kiss bag 12 by Tatah Bunda Qirania

Image
First Kiss bag 12 by Tatah Bunda Qirania.  Waktu masih menunjukkan pukul 06:00 pagi tapi Jodha sudah menginjakkan kakinya di JSTC. Dia sengaja memilih waktu itu agar tidak ada yang tau kalau dia bertemu dengan Miss Phoja. Jodha memasuki Ruangannya dan langsung disambut Salam oleh Miss Phoja. Jodha menganggukkan kepala dan menyuruhnya duduk. " Apa yang kau temukan ?" Tanya Jodha Miss Phoja menyerahkan sebuah dokumen kepada Jodha. Dan Jodha langsung melihat dokumen itu. " Itu adalah daftar para karyawan yang bekerja di proyek tersebut. Ada kejanggalan di sana di daftar tersebut ada 105 pekerja tapi kami menangkap sesorang yang tidak ada pada daftar karyawan tersebut di rekaman CCTV dan ini gambar orang itu." Miss Phoja memberikan sebuah Amplob ke Jodha. Jodha melihat foto itu tapi dia tidak mengenal orang itu. Jodha kembali menaruh foto itu kedalam amplob dan memasukkan ke tasnya. Jodha berdiri namun tiba-tiba tubuhnya oleng dan ambruk. Miss Phoja dengan sigap lang…
loading...